Infomakassarterkini.com, Sinjai | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang Ke-74, personil Polres Sinjai secara beramai-ramai mengunjungi Kodim 1424 Sinjai dengan mengendarai angkutan tradisional berupa becak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik untuk memberi kejutan ulang tahun Kodim 1424 Sinjai. Jum’at (04/10/2019).

Kedatangan Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han) bersama anggotanya.

Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik mengatakan, Kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. “Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 1424 Sinjai. Kami atas nama keluarga besar Polres Sinjai dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-74, semoga di usia yang ke 74 ini TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-74 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. “Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Sementara Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr(Han) mengungkapkan merasa terkejut dengan kedatangan Kapolres Sinjai bersama rombongan. Dan merasa senang atas perhatian dari Polres Sinjai, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Sinjai. “Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI – Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Pemberian kejutan dan pemasangan spanduk ditempat strategis ucapan selamat hari jadi TNI Ke-74, juga dilaksanakan dijajaran Polres Sinjai sebagai wujud kebersamaan dimana TNI- Polri merupakan aparatur negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas, baik tugas pelayanan pada masyarakat maupun negara. tutur Kapolres Sinjai. (hmspolressinjai/**)